Bantu Cegah dan Atasi Dampak Corona, Hj. Aida Fitriyati Bagikan Masker, Sembako, & Hand Sanitizer

Bantu Cegah dan Atasi Dampak Corona, Hj. Aida Fitriyati Bagikan Masker, Sembako, & Hand Sanitizer Hj. Aida Fitriyati saat memberikan bantuan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Dra. Hj. Aida Fitriyati, M.Pd ikut peduli untuk mencegah dan mengatasi dampak virus Corona (Covid-19). Ia turun ke lapangan membagikan ribuan masker, ratusan sembako, dan ratusan hand sanitizer ke sejumlah kecamatan di Kabupaten , Jumat (3/4).

Kedatangan cucu pendiri NU tersebut disambut antusias oleh para warga, utamanya ibu-ibu kampung. Mereka bahagia mendapat bantuan sembako dari orang nomer 1 di Muslimat NU kabupaten tersebut.

"Terima kasih Neng, terima kasih Buk," ujar salah satu warga saat menerima sembako tersebut.

Adapun barang yang dibagikan Aida Fitriati, yakni 1.000 masker, 400 lebih sembako, dan 400 sand hanitizer. 

Neng Fitri, sapaannya, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda silaturrahim dirinya, dan bentuk kepeduliannya terhadap bencana yang menimpa bangsa ini.

Dalam bagi-bagi ini, ia dan relawannya tetap melaksanakan sesuai SOP pencegahan Covid-19. Yakni memakai masker dan menjaga jarak.

Adapun untuk pembagian kali ini, ia turba ke kecamatan Gondangwetan, Winongan, Pasrepan, Lumbang, Puspo, Tosari, Tutur, Purwodadi, Purwosari, Sukorejo, Wonorejo, dan Kejayan. 

Meski belum mencakup seluruh kecamatan, ia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. "Saya harap kepedulian berbagi ini meskipun sedikit, bisa meringankan beban masyarakat," pungkas dia.(afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO