Sebelum Meninggal, Ki Panji Sempat Doakan Mas Dion Bupati Pasuruan 2024

Sebelum Meninggal, Ki Panji Sempat Doakan Mas Dion Bupati Pasuruan 2024 Ki Panji Pulangjiwo.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Keluarga besar seniman berduka. Ki Panji Pulangjiwo meninggal dunia. Almarhum merupakan figur yang aktif komentar di grup-grup . Ia sering bergurau bareng dengan lintas tokoh yang ada di grup.

Selama hidup, Ki Panji juga sempat berkomunikasi dengan Ketua DPRD Kabupaten n H. M. . Ia mendoakan agar pria yang karib disapa Mas Dion itu kelak bisa jadi Bupati .

"Tulus dan sepenuhnya kulo pingin jenengan mimpin ," kata Ki Panji saat komunikasi dengan Mas Dion lewat WhatsApp.

Ia juga menjelaskan bahwa setiap doanya selalu berharap agar Mas Dion diberikan kemudahan berjuang. Ia memohon juga wasilah kepada leluhur supaya Mas Dion diberikan kelancaran dalam menuju N1 di pilkada 2024 nanti.

Ki Panji juga berpesan agar Mas Dion selalu sabar dalam berjuang dan juga mendoakan agar diberi kesehatan dalam berkhidmat di Kabupaten .

Ki Panji adalah aktivis seniman yang peduli terhadap nilai-nilai sejarah nenek moyang. Ia juga ikut sumbangsih mencurahkan pikirannya dalam kemajuan seni budaya di Kabupaten .

Sementara Mas Dion sendiri terkejut atas meninggalnya Ki Panji. Sebab, sebelumnya tidak ada kabar Ki Panji sakit. Berita duka itu tersebar sekira pukul 19.30, lewat grup Save .

"Selasa (23/04/2024) masih japrian sama saya, dan sempat mendoakan saya," kata pria yang bakal running sebagai bakal Calon Bupati tersebut.

"Ya Allah semoga husnul khotimah," pungkasnya. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO