Mayat Bayi Nyangkut di Eceng Gondok Gegerkan Warga Desa Arjosari, Pasuruan

Mayat Bayi Nyangkut di Eceng Gondok Gegerkan Warga Desa Arjosari, Pasuruan Kondisi mayat bayi sebelum dievakuasi. foto: AAN WIJAYANTO/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Penemuan sesosok mayat bayi di tengah sungai Dusun Sedengan menggegerkan warga Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Bayi itu ditemukan warga bernama Ainul Yakin (30). Saat itu ia hendak ke rumah mertua bersama istrinya dengan menyeberangi sungai tersebut. Saat menyeberangi sungai itulah, ia melihat benda yang mencurigakan.

"Awalnya saya mengira benda tersebut adalah sebuah boneka. Namun setelah saya amati, ternyata benda tersebut adalah sesosok mayat bayi," ujar Ainul Yakin, Minggu (30/7).

Bayi malang itu ditemukan dalam kondisi telungkup dengan tali pusar dan bercak darah masih melekat tersangkut di tumbuhan eceng gondok.

Atas temuan tersebut, tidak berapa lama warga berkerumun di lokasi tempat ditemukannya mayat bayi yang berada di sungai tersebut.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan identidikasi dan pemeriksaan lokasi. Jasad bayi malang tersebut saat ini sudah dibawa ke rumah sakit R Soedarsono, Kota Pasuruan. (awi/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kehujanan, Bayi Laki-Laki Ditemukan di Pinggir Jalan Desa Ketanireng Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO