Tabrak Pohon di Bangkalan, Anggota Polres Sampang Tewas

Tabrak Pohon di Bangkalan, Anggota Polres Sampang Tewas Kendaraan salah satu anggota Polres Sampang yang tewas usai menabrak pohon di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Salah satu anggota Polres meninggal dunia usai mobil yang dikemudikan menabrak pohon di Jalan Raya Tanah Merah, Desa Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan. Korban berinisial FN (26) warga Surabaya.

Ia tewas dalam perjalanan pulang usai tugas bersama rekannya, R (25). Mobil jenis Honda Brio Nopol M-1384-MA yang dikendarainya oleng hingga menabrak pohon.

Sedangkan R yang juga warga hanya mengalami luka.

Kanitlaka Satlantas Polres Bangkalan, Briptu Hendra Setiawan, mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi pada Minggu (28/4/2024) sekira pukul 04.00 WIB.

"Korban meninggal merupakan anggota Polri. Sedangkan penumpangnya warga sipil selamat, hanya mengalami luka-luka dan harus menerima penanganan medis," ujarnya kepada wartawan, Senin (29/4/2024).

Ia menyatakan, peristiwa itu bermula saat kendaraan yang dikemudikan FN dan penumpangnya F berjalan dari arah timur. Setibanya di lokasi kejadian, mobil jenis Honda Brio itu oleg ke sisi kiri hingga menabrak pohon.

"Benturan yang cukup keras membuat kendaraan terbanting ke selatan jalan. Korban sempat menerima pertolongan medis. Nahas nyawa FN tidak tertolong. Sedangkan R luka-luka dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan," paparnya. (fat/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO