Bayi Perempuan Ditemukan Tewas di Sungai Desa Bulusari Pasuruan

Bayi Perempuan Ditemukan Tewas di Sungai Desa Bulusari Pasuruan Petugas menunjukkan lokasi ditemukannya bayi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Bulusari Kecamatan Gempol Kab. Pasuruan dikejutkan penemuan bayi jenis kelamin perempuan di tepi sungai atau aliran parit di Dusun Jembrung II Desa Bulusari, Gempol, Jumat (25/1).

Bayi tersebut ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi tak bernyawa dan telanjang sekira pukul 08.00 wib. Saat ditemukan, bayi tersebut dalam kondisi terlentang.

Diduga bayi tersebut baru saja lahir karena pada perutnya masih terdapat tali pusar yang belum dipotong. Selain itu, di bagian tubuh terdapat luka pada kepala yang diduga akibat benturan saat hanyut di sungai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bayi ditemukan pertama kali oleh Tanu (65 tahun) warga setempat. Saat itu ia hendak membersihkan warungnya yang tak jauh dari lokasi penemuan bayi.

Saat bersih-bersih itulah, ia mencium bau busuk. Lantas, ia mencari sumber bau itu, dan kemudian melihat sesosok mayat bayi tersangkut di akar pohon dengan kondisi sudah dikerubungi lalat.

Selanjutnya penemuan bayi itu dilaporkan ke pihak berwenang. Saat ini bayi sudah dilarikan ke RSUD Bangil untuk dimintakan visum. Dugaan sementara, bayi tersebut merupakan hasil dari hubungan gelap yang sengaja dibuang. (psr5/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kehujanan, Bayi Laki-Laki Ditemukan di Pinggir Jalan Desa Ketanireng Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO