Polres Mojokerto Kota dan Serikat Buruh Adakan Pertemuan Jelang May Day

Polres Mojokerto Kota dan Serikat Buruh Adakan Pertemuan Jelang May Day Pertemuan antara pihak Polres Mojokerto Kota dan serikat buruh, persiapan aksi May Day (dok. Ist)

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto Kota bersilaturahmi dengan serikat buruh dalam rangka menjaga Kamtibmas, persiapan peringatan '' di Gedung Pertemuan Ayola Sunrise Mall Mojokerto, Senin (29/04/2024)

Pertemuan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi serikat buruh, khususnya terkait isu perlindungan serta kesejahteraan terhadap perempuan dan anak-anak pekerja.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.IK., M.H didampingi Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Supriyono S.Sos, M.H serta Pejabat Utama.

Perwakilan serikat buruh Ibu Endang (Ketua PUK SBK PT. Alu Aksara Pratama) menyampaikan keluhan mereka terhadap kondisi anak dan perempuan buruh di Kota Mojokerto. 

Ia menyoroti tantangan akses terbatas terhadap pendidikan, tekanan ekonomi yang memaksa ibu rumah tangga untuk bekerja, serta ketidaksetaraan gender di tempat kerja.

Kapolres dengan cermat mendengarkan keluhan-keluhan tersebut. Dan 5 komitmennya untuk menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada semua pekerja, terutama perempuan dan anak-anak.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO