Ketua DPRD Mojokerto: Media Punya Peran Penting dalam Proses Pembangunan

Ketua DPRD Mojokerto: Media Punya Peran Penting dalam Proses Pembangunan Ayni Zuhro, S.E., M.M., Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pentingnya peran media dalam keberhasilan pembangunan, serta ikut andil terlaksananya semua program dewan dalam merealisasikan aspirasi masyarakat, telah diakui oleh Ayni Zuhro, S.E., M.M., Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto.

Untuk itu, DPRD Kabupaten Mojokerto tetap meningkatkan sinergitas dan penguatan kerja sama, dengan semua media maupun wartawan yang sudah mempunyai kredebilitas, serta mendapat kepercayaan dari semua pihak dalam menyajikan berita berita yang aktual, berkualitas, berimbang, dan bertanggung jawab.

"Media maupun wartawan adalah mitra pemerintah dan DPRD. Media dan wartawan yang mempunyai kredibilitas, profesional, bertanggungjawab, serta menyajikan berita-berita yang aktual, membangun dan berimbang itu, telah berperan penting dalam proses keberhasilan pembangunan, serta dapat mendukung semua program dewan yang pro rakyat," jelas Ayni Zuhro, Ahad (8/3).

Menurutnya, media mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk mempengaruhi proses semua kebijakan dari pemerintah daerah maupun DPRD. Di samping itu, media juga dapat mempengaruhi pula sikap dan perilaku masyarakat setelah membacanya.

Bahkan media massa, bisa menentukan perkembangan masyarakat seperti apa yang akan dibentuk di masa yang akan datang. Media massa juga mampu mengarahkan , membimbing, dan mempengaruhi kehidupan di masa kini dan masa datang.

"Nah, kami dari DPRD Kabupaten Mojokerto tetap menjalin kerja sama dan saling bersinergi dengan media maupun wartawan. Sebab, media merupakan mitra atau sarana untuk menyampaikan ke masyarakat mengenai program-program dewan. Media telah mendukung proses keberhasilan pembangunan di daerah dan Nasional," terang Ayni Zuhro, yang juga Ketua PKB Kabupaten Mojokerto. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO