Lama Vakum, Pengurus Perseba Dikukuhkan, Ketua Dijabat Bupati Bangkalan

Lama Vakum, Pengurus Perseba Dikukuhkan, Ketua Dijabat Bupati Bangkalan Ketua Pengurus Perseba Abdul Latif Imron menyerahkan berkas pengurus kepada Manajer Perseba Fauzan Jakfar di pendopo, Jum'at (10/01/2019).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati mengukuhkan pengurus Persatuan Sepak Bola (Perseba) yang sempat lama vakum, bertempat di Pendopo Agung , Jumat (10/1/20).

Dalam kepengurusan kali ini, bupati sendiri yang bertindak sebagai ketua. Ia berharap dikukuhkannya pengurus Perseba yang baru ini, dapat memberikan suntikan semangat dalam mengarungi Liga 3. Bahkan ia menginginkan Perseba bisa lolos ke Liga 2.

Fauzan Jakfar, Manager Perseba mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan seleksi pemain yang dipersiapkan untuk berlaga di Liga 3. 

"Kalau dilihat dari segi pemain, tentu akan kami prioritaskan untuk pemain lokal asli dulu. Namun tidak menutup peluang bagi mereka yang memiliki kemampuan teknis dan fisik lainnya," ungkapnya.

Senada, Pelatih Perseba David Agus Prianto mengatakan sudah siap untuk melakukan agenda latihan. "Di awal akan kami siapkan setidaknya 3 hingga 4 hari untuk diberikan latihan umum, dan 2 kali dicoba untuk mengetahui mental bertanding pemain lokal," jelasnya.

Ia mengaku akan mencari bibit-bibit pemain dari pelosok, guna mengikuti seleksi secara terbuka. "Tidak ada batasan bagi pemain asal klub ataupun tidak," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO