Kaki Lumpuh, Nenek di Ngrambe Ngawi Nekat Akhiri Hidup di Blandar

Kaki Lumpuh, Nenek di Ngrambe Ngawi Nekat Akhiri Hidup di Blandar Petugas sedang menunjuk blandar yang dipakai korban gantung diri.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Manisharjo, Kec. Ngrambe, Ngawi dihebohkan dengan meninggalnya Pariyem (77), pada Kamis (05/12) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pasangan suami istri (pasutri) Jimin (77) yang hidup bersama istrinya Pariyem semula tidak menampakkan keanehan dalam kehidupan setiap hari. Pasutri yang telah lanjut usia tersebut menurut warga desa setempat nampak harmonis dan bahagia, walaupun Pariyem menderita kelumpuhan pada kakinya setelah beberapa tahun terakhir.

Namun pada Kamis pagi, Dusun Srikaton, Desa Manisharjo, Kec. Ngrambe geger karena teriakan Jimin tatkala melihat Pariyem dengan kondisi tergantung tidak bernyawa di kayu blandar (balok kayu) depan rumah (teras). 

Saat itu sekitar pukul 09.00 WIB, Jimin hendak keluar rumah kaget dengan keadaan istri tercintanya dalam posisi tergantung di teras rumahnya. Yang secara spontan dia pun berteriak kaget dan meminta tolong pada warga sekitar.

Yang selanjutnya teriakan Jimin didengar oleh Purwadi (56) warga desa setempat yang sedang menggarap sawah tidak jauh dari rumah Jimin. Mendengar teriakan dari suami Pariyem selanjutnya Purwadi mendatangi rumah korban dan setelah mengecek nadi tangan korban sudah tidak berdenyut.

Akhirnya dia melaporkan pada perangkat desa setempat, sehingga warga sekitarpun berdatangan melihat kondisi nenek yang sedang mengalami lumpuh pada kakinya.

"Berawal dari laporan warga bahwa korban diketahui meninggal karena gantung diri. Setelah dicek memang benar ciri-ciri dari gantung diri dan di tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan," jelas Kapolsek Ngrambe AKP Budianto.

Diduga kenekatan nenek tersebut mengakhiri hidupnya dengan gantung diri disebabkan sakit lumpuhnya tidak kunjung sembuh. Karena dari pihak keluarga telah menerima kematian korban yang selanjutnya jenazah korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan secepatnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO