Alif Jadi Orang Pertama yang Daftar Bakal Cabup di Demokrat Gresik

Alif Jadi Orang Pertama yang Daftar Bakal Cabup di Demokrat Gresik Asluchul Alif memberikan sambutan usai mendaftar di Partai Demokrat Gresik. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik, , resmi mendaftar sebagai calon bupati (cabup) untuk Pilkada Gresik 2024 di DPC Partai .

Alif menjadi orang pertama yang mendaftar, sejak penjaringan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Partai Demokrat resmi dibuka, pada Rabu (24/4/2024) hari ini.

Ia bersyukur bisa menjadi pendaftar pertama pada penjaringan yang dilakukan Partai Demokrat Kabupaten Gresik.

"Alhamdulillah, saya dengan teman-teman Partai Demokrat sangat dekat karena satu koalisi pada pilpres 2024 kemarin," ucapnya saat memberikan sambutan.

Ia berharap bisa mendapatkan rekomendasi dari partai berlogo mercy tersebut untuk tiket running pada pilkada 27 November.

"Semoga kerja sama dalam pilpres yang terjalin bisa dilanjutkan pada pilkada 2024," harapnya.

Dalam kesempatan ini, Alif juga mendeklarasikan diri maju sebagai 2024.

"Karena Partai Demokrat menjadi partai yang pertama membuka penjaringan, maka saya di sini sekaligus mendeklarasikan diri maju sebagai calan bupati 2024," tandasnya.

Alif menegaskan tekadnya maju pada pilkada 2024 semakin kuat setelah mendapatkan dorongan dari masyarakat dan kader Partai Gerindra.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO