PKB Resmi Buka Penjaringan Cabup-Cawabup Gresik 2024, Catat Tanggalnya

PKB Resmi Buka Penjaringan Cabup-Cawabup Gresik 2024, Catat Tanggalnya DPC PKB Gresik resmi membuka penjaringan Cabup-Cawabup Gresik 2024

GRESIK,BANGSAONLINE.com - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap membuka penjaringan bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Walik Bupati) yang nantinya diusung di Pilkada Gresik 27 November mendatang.

Untuk pendaftaran dibuka mulai 28 April hingga 28 Mei 2024. Pendaftaran dilakukan di kantor DPC PKB Gresik, di Jalan RA Kartini Nomor 162, Gresik atau melalui website sicakada.pkb.id.

Ketua DPC PKB Kabupaten Gresik, Much Abdul Qodir menyampaikan, penjaringan calon kepala daerah (cakada) PKB Gresik baik untuk calon bupati (cabup) maupun calon wakil bupati (cawabup) dilaunching dan resmi dibuka pendaftaran pada Minggu 28 April 2024.

Pembukaan pendaftaran dimulai dengan Dialog Publik Calon Kepala Daerah DPC PKB Gresik dengan tema, " PKB dan Tantangan Kepemimpinan Daerah di Kabupaten Gresik".

"Tanggal 28 April kami launching dan resmi dibuka pendaftaran cakada PKB Gresik 2024," ucap Abdul Qodir saat dihububungi BANGSAONLINE.com, Rabu (24/4/2024).

Ia menyebut, dalam diskusi publik sengaja mengambil tema tersebut. Alasannya PKB mencari figur yang mempunyai visi untuk menghadapi tantangan dan problem di Kabupaten Gresik.

PKB Juga ingin memiliki kader yang matang untuk memimpin Gresik lima tahun ke depan dan menjadikan Gresik maju di segala sektor.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO