Liga Belum Pasti, Persipura Jayapura Pilih Stadion Surajaya Lamongan Jadi Markas Arungi Kompetisi

Liga Belum Pasti, Persipura Jayapura Pilih Stadion Surajaya Lamongan Jadi Markas Arungi Kompetisi Ilustrasi. (by freepik).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Meskipun belum diketahui secara pasti kapan lanjutan Shopee Liga I 2020 digelar,  Jayapura memilih Stadion Surajaya Lamongan sebagai markasnya selama lanjutan kompetisi.

Selain yang selama ini sudah bermarkas di Stadion Surajaya, Jayapura akhirnya memilih Stadion Surajaya Lamongan sebagai home base mereka untuk mengarungi lanjutan kompetisi Shopee Liga I 2020.

Sebelumnya, dikabarkan jika berencana untuk menggunakan Stadion Gajayana Malang, namun gagal karena stadion akan direnovasi. juga sempat melirik Stadion Kanjuruhan Malang, namun juga batal.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan, Muhadjir membenarkan jika akan bermarkas di Stadion Surajaya Lamongan. "Iya betul Mas," kata Muhadjir saat dikonfirmasi, Selasa (6/10/2020).

Adapun untuk kepastian kapan akan menempati Stadion Surajaya, Muhadjir mengaku tinggal menunggu izin dari polres dan rekomendasi dari Satgas Covid-19. "Cuma tinggal nunggu izin polres dan rekom Satgas Covid-19," ujarnya. (yog/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO