Serap Aspirasi, Rahmat Taufik Gelar Reses 2020

Serap Aspirasi, Rahmat Taufik Gelar Reses 2020 Anggota DPRD Fraksi Golkar Rahmat Taufiq saat menggelar reses 2020.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Guna menjalin silaturahim dan serap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Ponorogo Fraksi Golkar Rahmat Taufik menggelar reses tahun 2020, Senin (24/8). Reses itu digelar di daerah pemilihannya (dapil), yakni kecamatan Kota dan Babadan.

Dalam sambutannya, Rahmat Taufik mengatakan reses ini untuk menjaring usulan-usulan dari masyarakat, kemudian dikawal agar tersampaikan.

"Usulan tersebut merupakan skala prioritas yang bersentuhan dengan masyarakat, baik kelompok yang membutuhkan hibah. Sebagai contoh adalah pembangunan Taman Pendidikan Al-Quran Madrasah Diniyah di Kelurahan Beduri yang saat ini sudah tahap pembangunan dan hampir selesai," terangnya.

"Ini sebagai tindak lanjut antara konstituen yang ada di dapil 1, yakni Kota dan Babadan. Agar usulan nanti kita masukan pada Banggar DPRD Ponorogo," katanya.

Dalam kegiatan reses tersebut juga dilakukan tanya jawab terkait usulan dengan masyarakat. Di antaranya pelebaran jalan yang ada di jalan Kokrosono. "Usulan ini akan kita akomodir, minimal sesuai tahapan di akhir tahun atau awal tahun karena pandemi Covid-19," ujarnya. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO