Carok di Pegantenan Pamekasan, Sama-sama Luka Parah

Carok di Pegantenan Pamekasan, Sama-sama Luka Parah Salah satu korban saat dilarikan ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dua orang warga Kecamatan Pegantenan Kabupaten terlibat . Keduanya adalah Saiful Bahri (26) warga dari Desa Tebul Timur, yang berduel dengan Ali Muddin (50) warga Bulangan Barat.

Akibat perkelahian ini, keduanya harus mendapat perawatan secara intensif di rumah sakit umum daerah setempat.

Saiful Bahri yang mengalami luka parah harus dilarikan ke Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya, sedangkan Ali Muddin yang juga penuh luka dirawat di RSUD Slamet Martodirdjo , namun rencananya juga akan dirujuk ke Surabaya.

Kasubbag Humas Polres AKP Nining Diah membenarkan kejadian yang terjadi pada Sabtu (11/1) petang sekitar pukul 18.30 WIB.

"Keduanya warga Kecamatan Pegantenan. Saiful Bahri (26) warga desa Tebul Timur berduel dengan Ali Muddin (50) warga Bulangan Barat," tutur Nining saat dikonfirmasi melalui aplikasi percakapan WhatsApp, Minggu (12/01).

AKP Nining Diah menjelaskan, bahwa keduanya saat ini sedang menjalani perawatan intensif karena sama sama luka parah. "Sedangkan untuk motifnya masih dalam penyelidikan kepolisian," tukasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bulangan Timur H. Faisol membenarkan bahwa ada warganya terlibat dengan warga dari Desa Tebul Timur. "Ali Muddin merupakan warga saya dari Desa Bulangan Timur, kalau motifnya masih belum tahu," pungkasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO