Ditinggal Karaoke, Mobil Wanita Penghibur di Sidoarjo Amblas

Ditinggal Karaoke, Mobil Wanita Penghibur di Sidoarjo Amblas ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wanita penghibur, Indri Febriani (30) warga Desa Ketajen Kecamatan Gedangan, kebingungan setelah mobilnya Honda Jazz Nopol W -1188- NV amblas digondol maling ketika parkir di halaman Resto dan Family Karaoke X2 yang terletak di Perum Taman Pinang Indah (TPI), Selasa petang (8/9) kemarin.

Informasi yang dihimpun, awalnya Indri memarkirkan mobilnya tak jauh dari lokasi dan masuk ke dalam tempat karaoke itu. Indri kemudian asyik berkaraoke bersama teman-temannya tanpa menghiraukan kendaraanya. Setelah puas berkaoke, Indri berpamitan ke teman temanya untuk pulang.

"Korban kemudian bingung dan syok melihat mobilnya yang tidak ada di parkiran. Kemudian, korban bersama teman-teman seprofesi langsung melapor ke pihak berwajib atas kejadian tersebut ,” ujar salah satu sumber di Polsek Kota Sidorajo. Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Naufil Hartono saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan mobil hilang saat ditinggal karaoke itu.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi termasuk korban bersama temanya. Dugaan sementara, pelaku pencurian mobil milik korban adalah teman terdekat korban," katanya.

Ditambahkan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian mobil ini. Namun, Kompol Naufil Hartono belum bisa memastikan motif pencurian atau cara yang dilakukan pelaku untuk membawa mobil korban.

“Yang jelas mobil itu dalam keadaan terkunci, untuk selebihnya masih dalam pengembangan lebih lanjut," jelasnya.(cat/sho/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO