Seleksi Pejabat Pemkab Jombang, Pj Bupati Sugiat Inginkan Rekrut yang Tulus Mengabdi

Seleksi Pejabat Pemkab Jombang, Pj Bupati Sugiat Inginkan Rekrut yang Tulus Mengabdi Pj Bupati Jombang, Sugiat, S.Sos, M.Psi.T

JOMBANG,BANGSAONLINE.com - sedang melakukan tahapan (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab.

Dalam proses yang berjalan kali ini diawasi melekat oleh , Sugiat, S.Sos, M.Psi.T. Hal ini dilakukan agar mampu meloloskan figur yang kompeten dan yang benar-benar tulus mengabdi untuk kemajuan masyarakat Jombang.

Seperti yang diketahui bahwa proses selter JPTP di kali ini terdapat 3 jabatan yang kosong. 

Posisi jabatan itu pun telah dibuka dan ditawarkan untuk bisa dilamar. Adapun posisi tersebut adalah kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Kesehatan serta Administrasi Umum Sekretaris Daerah.

Secara terbuka, kalangan di lingkungan berkesempatan mengikuti rekrutmen sesuai prosedur yang ada. 

Terdapat banyak latar belakang peserta mulai dari kepala puskesmas, kepala bidang (Kabid) hingga sekretaris dinas di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di .

Tercatat, sedikitnya terdapat 33 pelamar yang sudah mengajukan lamaran di selter JPTP dan ada 27 pelamar yang lolos administrasi.

Menyikapi antusiasme pendaftar tersebut Sugiat berharap ke depan setiap proses rekrutmen betul-betul semakin mengedepankan kompetensi dan ketulusan mengabdi untuk masyarakat Jombang.

Lebih lanjut, Pj Sugiat yang telah lama meniti karir sebagai Aparatur Sipil Negara () di Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia ini menegaskan bahwa ketulusan mengabdi menjadi prioritas rekrutmen.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO