Aidzin, Caleg Termuda PPP Pasuruan Lolos Jadi Anggota DPRD

Aidzin, Caleg Termuda PPP Pasuruan Lolos Jadi Anggota DPRD Aidzin dan relawanya.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Achmad Aidzin Utama, calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dipastikan lolos sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasuruan.

Aidzin yang kini berusia 24 tahun tersebut maju dari daerah pemilihan (dapil) 5 Pasuruan. Dia bertarung dengan tiga incumbent seperti Muhamad Adi Setyawan (PPP), H. Ruslan (PDIP), dan satu perempuan dari Nasdem.

"Persaingan pasti ada, Mas, namanya demokrasi. Alhamdulillah suara saya sangat siginfikan, dukungan dari masyarakat," kata dia kepada HARIAN BANGSA saat ditemui di kediamanya, Tosari, Pasuruan, Jumat (23/02/2024).

Aidzin mengucapkan terima kasih pada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan padanya. Dia berjanji akan mengajaga amanah yang diberikan sebagai anggota DPRD Pasuruan dengan baik.

“Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik dan bisa menyalurkan aspirasi di DPRD Pasuruan nantinya. Ingatkan saya jika nanti saya melenceng dari amanah yang ada,” ujarnya.

Lebih jauh, Aidzin menuturkan bakal memberikan perhatian terhadap wilayah Tutur yang sebagian besar masyarakatnya adalah peternak dan petani. Dia menyatakan akan berjuang menampung aspirasi mereka supaya lebih sejahtera.

Menurut Aidzin, pekerjaan besar lainnya ialah pembangunan jalan akses utama di wilayah Tutur sebagai jembatan untuk mensejahterakan masyarakat.

"Nantinya, semua akan saya rangkul. Terima kasih kepada relawan yang telah berjuang bersama-sama untuk memili saya," pungkasnya. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO