Janda Penjaga Warung di Kota Mojokerto Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah

Janda Penjaga Warung di Kota Mojokerto Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah Warung milik Sulasih dipasangi garis polisi yang ditemukan tergeletak bersimbah darah.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sulasih (43), Seorang janda pemilik warung nasi di Jalan Tropodo, Kelurahan Miji, Kranggan, Kota Mojokerto, harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran ditemukan tergeletak bersimbah darah.

Korban yang disapa dengan Yuk Sul itu, pertama kalinya ditemukan oleh Suprayitno, buruh pabrik sepatu yang hendak makan siang di warung korban sekitar pukul 12.00 WIB.

Karena saat dipanggil korban tidak ada, Suprayitno berinisiatif masuk ke dalam dapurnya.

Namun, saat melihat di dalam dapur, Suprayitno melihat Yuk Sul telah tergeletak di lantai dapur dengan bersimbah darah. Mengetahui hal tersebut, Suprayitno berteriak dan meminta pertolongan ke warga sekitar.

"Posisinya terlentang, banyak darah di lantai dan kepalanya. Saya panggil bu ibu. Masih ada jawaban 'hei'. Saya langsung lari keluar panggil tetangga," kata Suprayitno kepada wartawan di lokasi, Selasa (29/8/2023).

Ia sendiri mengaku tidak mengetahui persis luka yang ada di tubuh Yuk Sul. Sebab, ia tak berani mendekat karena sudah berlumuran darah.

"Tidak tahu lukanya, hanya kelihatan berlumuran darah. Saya tidak berani mendekat, hanya jarak 1 meter," tutur Suprayitno.

Atas kejadian tersebut, warga pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Tak selang beberapa lama, tim identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto Kota langsung datang dan melakukan olah TKP.

Korban yang saat itu dalam kondisi bernyawa dilarikan ke RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo untuk menjalani perawatan. (ana/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO