Rekomendasi Tempat Hiburan di Madura, Waterpark dan Waterboom Ada di Sampang

Rekomendasi Tempat Hiburan di Madura, Waterpark dan Waterboom Ada di Sampang Owner Sampang Water Park, Muhammad Toha, saat menjelaskan gagasan pembangunan wisata yang dikelola secara pribadi. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com kini menyediakan tempat liburan yang sangat estetik dan tak kalah hits dengan tempat hiburan lainnya, yakni SWP atau singkatan dari Water Park. Wisata yang tak jauh dari pusat kabupaten itu berada ada di Jalan Pahlawan 1, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan , yang dilaunching pada 24 April 2023.

Selain itu, di Water Park dan Waterboom juga akan disediakan wisata kuliner khas Madura untuk para pengunjung, sehingga wisata yang akan diresmikan ini tidak kalah saing dengan wisata yang ada di Kota dingin.

Owner Water Park, Muhammad Toha, mengaku berencana membangun sebuah wisata kekinian itu muncul sejak tahun 2017. Namun, karena lahan yang dimiliki kurang luas ia menundukkan rencana itu sembari membeli lahan yang berdekatan di area wisata yang akan dibangun.

"Sejak tahun 2017 saya sudah punya rencana bangun Water Park (SWP), tapi sengaja kami ditunda karena saat itu masih bernegosiasi membeli lahan dekat area wisata, lalu rencana itu dilanjutkan setelah lahan dibeli," ujarnya saat ditemui di area wisata, Minggu (16/4/2023).

Ia berencana, di Water Park akan ditambahkan sebuah wahana rainbow slide. Selain itu, juga disediakan kolam renang anak dan remaja dan kolam atlet dengan standar Nasional. SWP juga menyediakan fasilitas yang premium bagi para pengunjung seperti musholla, kamarandi, tempat ganti, dan cave shop.

"Semoga SWP ini menjadi salah satu wisata yang diminati oleh masyarakat Madura terutama bagi masyarakat . Sebab, dengan adanya wisata akan ada peluang usaha bagi masyarakat sendiri," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO