Tingkatkan Standar Keamanan, Bakesbangpol Kota Madiun Gelar Rakor Penanganan Konflik

Tingkatkan Standar Keamanan, Bakesbangpol Kota Madiun Gelar Rakor Penanganan Konflik Rakor Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial yang dipandu oleh Asisten I Kota Madiun. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pemkot melalui badan kesatuan bangsa dan politik (Bakesbangpol) menggelar rapat koordinasi penanganan konflik dalam rangka meningkatkan standar keamanan di Kota Pendekar, Senin (27/2/2023).

"Saya ucapkan terima kasih kepada TNI, Polri, dan tokoh masyarakat. Di mana dulunya dalam menangani konflik sosial dan kini menjadi zero conflict, sehingga pertumbuhan ekonomi menjadi bagus," kata Wali Kota , Maidi, yang hadir secara virtual karena tengah berada di Prancis.

Ia pun mengatakan bahwa Kota masuk peringkat 11 dari 98 kota yang mendapat izin dari Kemendagri untuk memaparkan program kerja di luar negeri. Bakesbangpol Kota diharapkan untuk selalu berkoordinasi dengan pihak terkait menjelang Pemilu 2024.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada para tim penanganan konflik terpadu Kota . Saya harap pada tahun politik ini, Bakesbangpol selalu berkoordinasi dengan pihak lainnya serta menampung masukan dan saran dari Forkopimda, tokoh masyarakat, serta Iainnya," pungkasnya. (adv/dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO