Harapan Maidi di Pelantikan Kadin Kota Madiun Periode 2024-2029

Harapan Maidi di Pelantikan Kadin Kota Madiun Periode 2024-2029 Wali Kota Madiun, Maidi, saat memberi arahan. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kamar Dagang dan Industri Indonesia () Kota Madiun menggelar pelantikan pengurus periode 2024-2029, Sabtu (27/4/2024) malam. Maidi selaku wali kota yang hadir dalam agenda tersebut memberi arahan dengan harapan para pengurus baru, dan pemerintah daerah setempat bisa berkolaborasi dengan baik

"Hari ini pelantikan pengurus baru. Banyak muncul wajah baru pengusaha baru, akan membantu pertumbuhan perekonomian kota Madiun," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com setelah kegiatan.

Dengan terciptanya kolaborasi dan sinergi yang apik, dikatakan bahwa tercipta pula pemikiran-pemikiran pembangunan kota Madiun.

"Semakin mendekat banyak koordinasi semakin tercipta pemikiran-pemikiran untuk membangun kemajuan kota ini akan memberikan kontribusi bagi kota," imbuhnya.

Dalam terciptanya kemajuan Kota Madiun, Maidi ingin adanya peran serta dari untuk aktif dan selalu mempunyai pemikiran yang luas.

Sementara itu, Ketua Kota Madiun terpilih, Teguh Manungku Susatya, mengaku bakal melanjutkan program-program yang sudah baik sebelumnya, serta akan membuat program baru yang mendukung pembangunan Kota Pendekar.

"Kita nanti akan melanjutkan program yang sudah ada dan baik, serta akan membuat program-program baru yang relefan untuk kota Madiun," tuturnya. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO