Jelang Nataru, Wali Kota Madiun Imbau Warga Jaga Diri dan Hormati yang Beribadah

Jelang Nataru, Wali Kota Madiun Imbau Warga Jaga Diri dan Hormati yang Beribadah Wali Kota Madiun, Maidi, saat menjadi pembina apel gelar pasukan Nataru. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (), Wali Kota ,, meminta masyarakat dan pengunjung di wilayahnya untuk selalu menjaga diri, meski Covid-19 sudah mereda, serta menghormati warga yang menjalankan ibadah.

"Saya mengimbau kepada semua masyarakat untuk menjaga dirinya masing-masing. Dan mari kita hargai yang lagi ibadah. Jangan sampai mengganggu yang lagi ibadah," ujarnya usai apel gelar pasukan pengamanan . Sabtu (24/12/2022)

Ia pun mengaku telah meninjau semua tempat-tempat yang nantinya akan banyak didatangi oleh warga.

"Kita tadi sudah cek semua tempat-tempat ibadah maupun pusat keramaian. Dan saya lihat semua pengamanan sudah ditempatkan disana" lanjutnya.

Walaupun sudah ditempatkan petugas pengamanan, Pemkot juga masih memberlakukan pembatasan. Terutama pada jalan raya yang terlihat arusnya semakin memadat.

"Kalau kemarin yang dibatasi manusianya, namun kini saya lakukan pembatasan untuk kendaraan yang melintas. Bila mereka ingin melihat kota yang semakin indah ini ya kendaraannya tolong diparkir ditempat yang telah disediakan," pungkasnya.

Belum ada pembatasan khusus bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Kota . Pemerintah daerah setempat bakal menutup Jalan Pahlawan pada saat menjelang malam tahun baru. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO