Bersinergi, Polresta Banyuwangi Gelar Gesah Bareng dengan Askab

Bersinergi, Polresta Banyuwangi Gelar Gesah Bareng dengan Askab Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy Foury Millewa, bersama Anton Sujarwo selaku Ketua Askab.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kapolresta , Kombes Pol Deddy Foury Millewa, mengadakan silaturahmi dengan Asosiasi Kepala Desa Kabupaten (Askab). Agenda dikemas dalam acara Gebyar (Gesah Bareng) di Balai Desa Aliyan, Kecamatan Rogojampi, Jumat (15/7/2022).

Ketua Askab yang juga Kepala Desa Aliyan, Anton Sujarwo, mengatakan bahwa pimpinan Korps Bhayangkara di masih hangat dan didoakan agar karirnya terus meningkat serta cemerlang.

"Bapak kapolresta, inilah rekan-rekan kepala desa yang ada di , kami merupakan unsur pemerintahan yang langsung berhadapan dan menyentuh masyarakat.Terima kasih sudah perhatian kepada kami, bapak berkenan bertemu dan menerima masukan dari kami," ujarnya.

Kapolresta mengajak untuk bersama-sama menjaga ketentraman dan keamanan di wilayah hukumnya, saling mengisi sesuai dengan kerangka tugas masing-masing mulai aparat sampai masyarakatnya.

"Pertemuan ini merupakan sebuah kehormatan untuk bersama-sama menjaga ketentraman dan keamanan . Saling mengisi sesuai dengan kerangka tugas masing-masing mulai aparat sampai masyarakatnya," kata Deddy.

Ia mempersilakan para kepala desa dan masyarakat untuk datang ke Mapolresta jika ada permasalahan yang perlu dikomunikasikan. 

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO