Danrem 084/Bhaskara Jaya Ikuti Rakor PPKM Menko Marvest Melalui Video Conference

Danrem 084/Bhaskara Jaya Ikuti Rakor PPKM Menko Marvest Melalui Video Conference Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Widjanarko, S.sos, mengikuti Rapat Koordinasi PPKM melalui video conference yang dipimpin oleh Menko Maritim dan Investasi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Widjanarko, S.sos, mengikuti Rapat Koordinasi PPKM melalui video conference yang dipimpin oleh Menko Maritim dan Investasi bertempat di Ruang Data Makorem 084/BJ Jalan Jenderal Ahmad Yani No.1 Surabaya. Minggu (13/3/2022).

Dalam vidcon kali ini Danrem didampingi oleh Kasrem Korem 084/BJ, Kasi Intel Kasrem Korem 084/BJ, Kasi Ops Kasrem Korem 084/BJ, Pasi Bakti Ter Korem 084/BJ dan Danden Kes Yah Surabaya.

Dalam pelaksanaan rakor melalui video conference membahas tentang tingkat kematian warga yang terpapar Covid-19 dan percepatan kegiatan vaksinasi booster, evaluasi pelaksanaan tanpa dilakukan karantina, perluasan visa on arrival, dan keberangkatan jamaah umrah dari Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Setelah pelaksanaan video conference, Danrem 084/BJ menyampaikan beberapa hal antara lain, tentang penanganan pandemi Covid-19, situasi perkembangan Covid-19 terbaru, zonasi Covid-19 dan penambahan kasus baru Covid-19 di jajaran Korem 084/BJ.

"Langkah-langkah yang telah diambil oleh Korem 084/BJ dan jajaran dengan melakukan gelar pasukan PPKM, vaksinator, pemberlakuan isoman, isoter, dan untuk capaian vaksinasi semakin meningkat," terang Kolonel Inf Widjanarko.

Kegiatan rakor tersebut juga diikuti oleh Menkes, Mendagri, Menhub, Menkumham, Menag, Menlu, Menparekraf, Ka BNPB, gubernur se Jawa-Bali, pangdam se Jawa-Bali, kapolda se Jawa-Bali, wali kota, bupati, danrem, dandim, dan kapolres di seluruh Pulau Jawa-Bali. (dev/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO