Pemkab Kediri Gelar SLG Gema Bershalawat

Pemkab Kediri Gelar SLG Gema Bershalawat Suasana SLG Gema Shalawat dihadiri ribuan jamaah di Kabupaten Kediri. foto: arif kurniawan/BANGSAONLINE

KEDIRI (BANGSAONLINE.com) - Dalam rangka menjalin silahturahim dan wujud syukur kepada Allah swt, Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar SLG (Simpang Lima Gumul) Gema Bershalawat, dalam rangkaian peringatan HUT ke–8 Brigade Infanteri 16 Wira Yudha, dan Hari Jadi Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya, Bupati Kediri, dr Hj Hariyanti Sutrisno mengaku bangga dengan ukhuwah islamiyah terjalin baik atas suksesnya pembangunan selama ini.

Hadir dalam acara ini, sejumlah perwakilan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan sejumlah tokoh agama dari wilayah Kabupaten Kediri. Bupati Hariyanti saat membuka acara, tidak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi warga kabupaten yang mendukung kinerja dan program pemerintah daerah.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada para jamaah, termasuk para tokoh masyarakat dan tokoh–tokoh agama yang selama ini berpartisipasi aktif dalam menyukseskan kinerja kami dan program pemerintah daerah. Kami berharap hubungan baik yang terjalin dalam Ukhuwah Islamiyah ini selalu terjaga dan malam ini digelarnya SLG Bershawalat merupakan wujud nyata kepada Allah,” jelas Bupati, dalam pembukaan.

Sejumlah ulama bergantian melantunkan syair shalawat dengan harapan selalu mendapatkan berkah dari Allah swt, tidak lupa Wakil Bupati H Masykuri MM, yang mengikuti acara hingga usai, turut menyampaikan ucapan terima kasih atas suksesnya acara SLG Bershalawat ini.

Acara dimulai pukul 19.00 wib ini, berakhir hingga pukul 22.30 wib, diikuti ribuan jamaah yang berpakaian serba putih. “Allahu Akbar Allahu Akbar mari kita bersatu menjadikan Kabupaten Kediri makin bersinar terang,” kata Wakil Bupati Masykuri dalam sambutan penutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO