Indosat Ooredoo Hutchison Support IBL 2022

Indosat Ooredoo Hutchison Support IBL 2022 Indosat Ooredoo Hutchison mendukung kompetisi basket IBL.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com menjadi salah satu pendukung utama () 2022. Indosat melihat penyelenggaraan kompetisi bola basket itu sejalan dengan misinya untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat di Indonesia di bidang olahraga.

"Indosat Ooredoo Hutchinson memahami anak muda sebagai generasi penerus bangsa sehingga akan terus berupaya mendukung mimpi anak muda Indonesia dalam berprestasi, termasuk di cabang olahraga bola basket," ujar Director and Chief Regulatory Officer , Muhammad Buldansyah, Senin (17/1).

"Dua produk andalan kami, IM3 Ooredoo dan 3, merupakan merek yang menjadi top of mind di kalangan anak muda. Dukungan di 2022 merupakan bentuk apresiasi kami terhadap anak muda dan talenta olahraga terbaik," terangnya.

Kompetisi bola basket profesional tertinggi di Indonesia itu telah resmi dimulai dan diikuti 15 klub profesional dan satu timnas elite muda yang bakal bertanding dalam enam seri yang digelar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Denpasar.

Sejumlah selebritas tanah air ternama turut bergabung meramaikan kompetisi 2022, seperti Raffi Ahmad yang ikut serta mendaftarkan klub miliknya, RANS PIK Basketball. Gading Marten yang menjadi salah satu pemilik sekaligus presiden klub West Bandits Combiphar Solo. Serta, Baim Wong yang kini turut menjabat sebagai presiden klub Satria Muda Pertamina.

Kompetisi 2022 dapat disaksikan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan pembatasan kehadiran penonton 50 persen dari kapasitas stadion. Seri pertama berlangsung di Jakarta dari 15-22 Januari 2022, dan berlanjut ke Bandung pada 29 Januari-5 Februari 2022, Yogyakarta pada 10-16 Februari 2022, Solo pada 3-9 Maret 2022, Surabaya pada 13-19 Maret 2022, dan berakhir di Denpasar pada 24-30 Maret mendatang.

, Junas Miradiarsyah, bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Indosat untuk membantu industri olahraga bola basket kembali bangkit di tengah pandemi Covid-19.

“Kami berharap dapat memberikan pengalaman digital kelas dunia yang terbaik dalam mendukung kelancaran kompetisi 2022 dan mendukung sepak terjang timnas yang di tahun ini juga akan berlaga mengharumkan nama bangsa di ,” tutup Buldansyah. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO