Lapas dan Rutan Terbaik se-Indonesia ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Lapas dan Rutan Terbaik se-Indonesia ada di Jawa Timur, Mana Saja? Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, saat menyerahkan piagam penghargaan kepada lapas dan rutan terbaik.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pada peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, dua lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di Jawa Timur memperoleh penghargaan tertinggi.

dan dinobatkan sebagai yang terbaik pertama dalam penilaian yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Hal itu diumumkan saat upacara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 ajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Timur yang berlangsung di Lapangan Lapas I Surabaya, Sabtu (27/4/2024).

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, yang menjadi inspektur upacara, mengapresiasi kinerja jajaran pemasyarakatan

"Ini (penghargaan yang diterima) adalah bukti bahwa kami berhasil melakukan tata kelola lapas dan rutan yang baik di Jawa Timur," ujarnya.

Selain dua satuan kerja tersebut, Balai Pemasyarakatan Kelas II Kediri juga meraih penghargaan sebagai Bapas Terbaik II. Lapas I Madiun tak ketinggalan dengan menyabet predikat Lapas Terbaik III.

Sementara itu, Giyono, Kepala LPKA Blitar, dinobatkan sebagai pelopor pembangunan zona integritas.

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO