Tinjau Langsung Korban Bencana Angin Puting Beliung di Madiun, Khofifah Serahkan Bantuan Uang Rp 1 M

Tinjau Langsung Korban Bencana Angin Puting Beliung di Madiun, Khofifah Serahkan Bantuan Uang Rp 1 M Gubernur Khofifah secara simbolis memberikan bantuan kepada para korban bencana puting beliung melalui Bupati Madiun Ahmad Dawami.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengunjungi untuk meninjau dampak bencana angin puting beliung. Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur itu juga mendatangi korban bencana tersebut.

Kedatangan gubernur disambut warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten . Di hadapan para korban, Khofifah memberikan motivasi agar mereka bangkit kembali pasca musibah tersebut.

"Tetap sabar dan tetap semangat dalam menghadapi musibah ini," imbau Khofifah saat menemui warga yang menjadi korban bencana, Jumat (17/12/2021).

Kedatangan Khofifah tersebut selain memberikan support, juga sekaligus menyerahkan bantuan yang berasal dari Pemprov Jatim.

"Sebelumnya saya sudah berkoordinasi dengan Pak Bupati (), bahwa data yang disampaikan sudah sangat bagus. Tanggal 15 kemarin disampaikan bahwa yang terdampak ada 498 dan hari ini ada 502, artinya data sudah mendekati akurat. Saya sangat salut dengan kesigapan Bapak Bupati dan petugas lapangan," terang Khofifah.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO