KONI Kota Pasuruan Rapat Kerja, Mas Adi: Olahraga Media Paling Elegan

KONI Kota Pasuruan Rapat Kerja, Mas Adi: Olahraga Media Paling Elegan Rapat Kerja 2021 Pengurus KONI Kota Pasuruan digelar sesuai protokol kesehatan (prokes) ketat. Rapat kerja itu dilaksanakan di Hotel Horison, Sabtu (13/11/2021). Foto: ist

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - 2021 Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pasuruan digelar sesuai protokol kesehatan (prokes) ketat. Rapat kerja itu dilaksanakan di Hotel Horison, Sabtu (13/11/2021).

“Pada kesempatan ini, rapat kerja kali ini KONI dengan cabang-cabang olahraganya atas spritit dan prinsip sportivitas itu sebagai landasannya. Karena memang olahraga ini sebagai media yang paling elegan yang akan membangun komitmen persatuan dan kesatuan, “ kata , S.T.P., M.Si. (Mas Adi).

Ia mengatakan rapat kerja ini merupakan dinamika sebagai spritit untuk memberikan prestasi terbaik terutama untuk KONI Kota Pasuruan.

Menurut dia, di tingkat nasional, KONI Kota Pasuruan banyak menunjukkan prestasi. Banyak atlet meraih prestasi dalam even nasional.

Namun, kata dia, banyak atlet secara institusi dalam cabang olahraganya belum masuk dalam KONI.

“Dalam hal ini rapat kerja KONI diharapkan dapat merumuskan hal-hal yang fundamental, yang pertama menyangkut prinsip-prinsip KONI, yang kedua tujuan dan target KONI,” Mas Adi mengharapkan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO