​Musda Golkar Kota Probolinggo, Fernanda Calon Tunggal

​Musda Golkar Kota Probolinggo, Fernanda Calon Tunggal

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Teka-teki siapa yang akan menjadi Ketua DPD Golkar Kota Probolinggo untuk periode 2020-2025, terjawab sudah. 

Sejak dibukanya pendaftaran calon ketua selama dua hari (20-21/8), hanya nama Fernanda Zulkarnain yang menyerahkan berkas pendaftaran kepada pihak panitia.

“Semua kader Golkar berhak untuk maju menjadi ketua. Namun, hanya Fernanda yang menyerahkan berkas pendaftaran,” ujar mantan Ketua DPD Golkar Kota Probolinggo, Audi Fermana kepada sejumlah wartawan, Jumat (21/8).

Lalu siapa Fernanda Zulkarnain itu? Selain dia menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo saat ini, Fernanda juga adik kandung Audi Fermana yang juga putra seorang politikus senior, Zulkifli Chaliq.

Informasi di lapangan menyebutkan, Musda Golkar Kota Probolinggo akan digelar pada Minggu (23/8) lusa di Gedung Paseban Sena. Karena menjadi calon tunggal yang mendapat dukungan dari sebanyak lima pengurus kecamatan (PK), sudah dipastikan pelaksanaan musda akan terjadi aklamasi.

Sementara itu, Fernanda Zulkarnain saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pencalonan dirinya sebagai Ketua DPD Golkar tak hanya mendapatkan dukungan dari jajaran pengurus, namun juga dukungan dari keluarga besarnya, Zulkifli Chaliq. (prb1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO