Diduga Hamili WIL, Carik Desa Babadan Ponorogo Mengundurkan Diri

Diduga Hamili WIL, Carik Desa Babadan Ponorogo Mengundurkan Diri

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Diduga lantaran hubungan gelapnya dengan wanita idaman lain (WIL) terungkap, Carik atau Sekretaris Desa Babadan, Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo berinisial F, mengundurkan diri.

F yang baru saja menjabat sebagai carik selama 1 tahun belakangan ini resmi mengundurkan diri dari jabatannya, per Kamis (30/4) hari ini.

Informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com dari berbagai sumber, kabar jika Carik Desa Babadan yang menjalin hubungan gelap WIL yang diketahui janda beranak dua tersebut telah beredar luas di kalangan masyarakat. Bahkan, menjadi perbincangan hangat warga, karena WIL yang menjalin hubungan dengan pak Carik juga hamil.

Sementara itu, Camat Babadan, Suseno saat dikonfirmasi melalui WhatsApp membenarkan adanya pengunduran diri yang dilakukan oleh Carik Desa Babadan.

Ditanya alasan mundurnya carik tersebut, Suseno mengaku tak tahu. "Saya tidak tahu menahu apa yang menjadi permasalahannya," terangnya.

"Yang jelas dia mengundurkan diri. Terkait menghamili atau tidak, saya tidak tahu. Saya dilapori kades posisi sudah membawa surat pengunduran diri dari yang bersangkutan," imbuhnya.

Ditanya sejak kapan carik tersebut mengundurkan diri, Suseno juga mengaku tidak tahu. "Yang jelas, yang bersangkutan sudah mengundurkan diri. Bahkan saat ini Kades Babadan sudah menunjuk Plt.," pungkasnya.

Sementara Indra selaku Kades Babadan enggan memberikan keterangan saat dikonfirmasi perihal pengunduran carik tersebut. Ia hanya membalas, "ngapunten" saat dihubungi via aplikasi percakapan WhatsApp. (nov/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO