Ringankan Beban Korban Covid-19, Wisma Tenang Jaya Mojokerto Bagikan 1.770 Paket Sembako

Ringankan Beban Korban Covid-19, Wisma Tenang Jaya Mojokerto Bagikan 1.770 Paket Sembako Wisma Tenang Jaya (WTJ) saat melakukan pembagian sembako.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Guna meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19, Wisma Tenang Jaya (WTJ) melakukan pembagian sebanyak 1.770 paket sembako di tiga desa, pada Kamis (24/04).

Dari keterangan pihak koordinator, sembako yang dibagikan berisikan beras sebanyak 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 2 liter, dan mi instan 10 bungkus.

Sedangkan data 1.770 warga yang berhak tersebut didapatkan dari laporan pihak pemerintah desa terkait.

"Kami memperoleh data dari aparat desa. Setelah dilaporkan ke kita, makan kami langsung melakukan pengecekan dan baru kemudian dicetak kuponnya. Setelah di-acc kemudian diserahkan kembali ke pihak perangkat desa," terang Rudi Kurniawan, SH, Humas Wisma TJ (Tenang Jaya).

Pembagian sembako, lanjut Rudi, terbagi di tiga lokasi di antaranya warga Desa Kedungsari atau di sekitar PT. Lancar Abadi Indonesia (LAI). Di lokasi ini ada sebanyak 1.141 warga yang mendapatkan paket sembako.

Di Desa Ngares atau di sekitar Wisma TJ ada sejumlah 63 warga yang menerima paket sembako. Sedangkan di Desa Mojojajar atau di sekitar PT Green Enviromental Indonesia (GEI) ada 566 warga yang mendapatkan paket sembako. (sof/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO