Tambah 2 Positif Covid-19, Wali Kota Kediri Umumkan Via Instagram Story

Tambah 2 Positif Covid-19, Wali Kota Kediri Umumkan Via Instagram Story Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - ada tambahan 2 pasien terkonfirmasi Positif . Sehingga sudah ada 6 PDP positif , setelah sebelumnya sudah ada 4 orang yang positif .

Penambahan 2 orang positif itu diumumkan langsung oleh Wali Abdullah Abu Bakar melalui saluran instagram story @abdullah_abe.

Menurut Mas Abu, sapaan wali kota, ada penambahan 2 kasus terkonfirmasi Corona dan ini terkait dengan klaster pelatihan di Asrama Haji Sukolilo.

"Ada dua orang di yang positif Corona, satu di Kelurahan Bujel dan satunya lagi di Kelurahan Pojok yaitu di Perumahan Wilis 2," kata Abdulah Abu Bakar melalui saluran video instagram story, Jumat (10/4) petang.

Dua orang ini, lanjut wali kota, tergolong orang tanpa gejala (OTG). "Jadi tidak bergejala apa-apa, tidak sakit. Saya sudah memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan untuk merawat orang tersebut di rumah sakit," tambahnya.

Masih menurut Mas Abu, keduanya sudah diamankan (isolasi) supaya tidak menularkan ke mana-mana. "Dan ini untuk kebaikan kita bersama," ujarnya.

Ia juga berharap kepada warga untuk lebih berhati-hati, karena jumlah kasus positif Corona atau bertambah terus.

"Tapi saya yakin, kita semua sudah mempersiapkan semuanya. Insyaallah kalau kita bisa bekerja sama lebih bagus lagi, maka kita akan bisa memeranginya bersama-sama," pungkasnya dalam penutup video tersebut. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO