Luar Biasa! Mpoin Sumbang 270 Tangki Air untuk Tangani Virus Covid-19

Luar Biasa! Mpoin Sumbang 270 Tangki Air untuk Tangani Virus Covid-19 Tim Gerakan Mpoin Peduli menyerahkan tangki air pada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wabah Virus (Covid-19) di Indonesia terus menunjukkan peningkatan kasus yang signifikan. Jumlah korban yang terinfeksi bahkan meninggal pun bertambah. Data terbaru dari kemenkes mencapai 1.285 warga (Positif Covid-19), 64 warga Sembuh (Positif Covid-19), dan 114 warga Meninggal (Positif Covid-19).

Berbagai kalangan pun mulai banyak yang menggalang donasi untuk menangani Covid-19 ini. Baik musisi, komunitas pengajian, majelis taklim, artis, lembaga kemanusiaan, dan pengusaha.

Hal serupa juga dilakukan oleh PT. BANGUN INDOPRALON SUKSES. Perusahaan yang menaungi Tangki Air, Toren, Tandon Air, dan Pipa PVC ikut memberikan sumbangan dalam menangani Covid-19 ini.

Melalui Gerakan Mpoin Peduli, tangki air Anti Bakteri dan Virus Mpoin dipilih Presiden Jokowi dan Wali Kota Risma untuk membantu melawan Virus Covid-19.

Gerakan Mpoin Peduli memberikan sumbangan sebanyak 15 tangki air Mpoin ke yang langsung diterima oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Tangki Air Mpoin ini akan ditempatkan di area tempat keramaian yang ada di Surabaya.

CEO PT Bangun Indopralon Sukses Christian Teguh Purnomo mengatakan, pihaknya terpanggil untuk membantu dalam menangani Covid-19 di Indonesia. Apalagi, Tangki Air Mpoin memiliki lapisan Antimicrobial Silver ION yang sudah terbukti dapat membunuh Bakteri dan Virus Coronavirus SARS.

Menurut CEO MPOIN yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pemimpin Pembawa Perubahan CEO Inspiratif dari 7 Sky Media Award ini, pihaknya memberikan sumbangan sebanyak 270 Tangki Air Mpoin yang akan disebar ke Seluruh Indonesia, terutama daerah yang sudah kena dampaknya. Seperti Jakarta, Surabaya, Lombok Jember, Bali, Purwokerto, Kediri, Jogjakarta, Karanganyar. Masing-masing daerah akan mendapatkan 30 tangki air Mpoin.

Selain memberikan produk berkualitas, Mpoin juga berkomitmen untuk selalu memberikan manfaat pada sesama dengan terus menyebarkan kebaikan melalui Gerakan Mpoin Peduli. Yang mana semakin banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat dari kehadiran Tangki Air Mpoin ini. (ian/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO