Suar Indonesia Bagikan Kontener ke Ex Lokalisasi di Kabupaten Kediri

Suar Indonesia Bagikan Kontener ke Ex Lokalisasi di Kabupaten Kediri Direktur SuaR Indonesia, Sanusi S.Pd (paling kiri) dan Pipit Simpen Wati, Ketua PPM Kediri Raya. (uji)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Suar Indonesia membagikan kontener (kotak plastik yang dimodifikasi sebagai tempat cuci tangan) kepada orang-orang yang rentan dan terpinggirkan di ex. Lokalisasi Kabupaten .

Penyebaran Covid-19 benar-benar mendapat perhatian dari Pemerintah dan pihak-pihak lain yang peduli. Tidak ketinggalan kelompok pegiat kemanusiaan Suar Indonesia di

Direktur Suar Indonesia, Sanusi S.Pd, menjelaskan bahwa pembagian kontener ke sejumlah ex. Lokalisasi di Kabupaten ini, dilakukan sebagai upaya ikut menekan penyebaran Covid-19 di masyarakat, khususnya lingkungan yang rentan penyebaran Covid-19.

"Ini sebagai kepedulian Suar dan PPM (Perempuan Pekerja Mandiri), untuk ikut menekan penyebaran Covid-19," kata Sanusi, Senin (23/3).

Menurut Sanusi, pihaknya saat ini membagi 150 buah kontener dari target 257 buah. "Beberapa tempat yang akan kami beri kontener secara gratis ini adalah di ex. Lokalisasi Dadapan, Kecamatan Ngasem, Gedangsewu, Pare, dan Tambi, Kecamatan Kandangan. Selanjutnya akan kami bagi di Gurah, Ngadiluwih, dan Kras," terang Sanusi.

Masih menurut Sanusi, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan para medis untuk bersama-sama memerangi Covid-19. "Semangat untuk para medis yang merupakan garda terdepan dalam memerangi Covid-19 ini. Kita akan bersama melawan virus corona melalui pola hidup bersih dan sehat," pungkas Sanusi.

Sementara itu, Pipit Simpen Wati, Ketua PPM Raya mengaku senang dengan pembagian kontener ini. "Kami mendukung langkah yang dilakukan oleh Suar Indonesia yang membagi-bagikan kontener ini. Harapan kami, kontener ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan teman-taman kami di ex. Lokalisasi, cafe dan panti pijat mendukung langkah ini agar terhindar dari Covid-19," kata Pipit. (uji/far).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO