Pemeran "Krishna" Mahabharata Sangat Sederhana dan Bersahaja

Pemeran "Krishna" Mahabharata Sangat Sederhana dan Bersahaja Saurabh Raj Jain saat tiba di Indonesia. foto: kapanlagi.com

Ada satu hal yang terkuak dari kedatangan Saurabh Raj Jain ke Indonesia. Ternyata, pria tampan itu sangat sederhana dan bersahaja.

Seperti yang terlihat dari foto saat ia tiba di Jakarta, Sabtu (13/12), Saurabh mendarat di bandara Soekarno Hatta dengan memakai baju santai dan jaket berwarna kuning. Tak lupa, ia memakai topi seperti yang kerap ia kenakan sehari-hari.

Tak banyak barang yang dibawa oleh pemeran Krishna di serial Mahabharata itu. Padahal, dengan statusnya sebagai seorang aktor ternama di India, bisa jadi ia memerlukan banyak barang untuk tampil di Indonesia.

Namun ternyata tidak demikian dengan Saurabh. Posisinya sebagai bintang tidak membuatnya jumawa dan repot dengan urusan penampilan. Meski begitu, ia tetap saja terlihat tampan dan mempesona.

Saurabh sendiri berada di Indonesia untuk bermain film layar lebar produksi KK Dheraj. Di film berjudul "Check In Bangkok" itu ia akan beradu akting dengan Mikha Tambayong, Chris Laurent, Bayu Skak, Sachsa Stevenson dan beberapa pemain lainnya.

Bila tidak ada aral melintang, "Check In Bangkok" akan ditayangkan pada awal tahun 2015 yang akan datang.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO