Ketua Asosiasi Kades di Jombang Daftar Calon Bupati Lewat Penjaringan Partai Demokrat

Ketua Asosiasi Kades di Jombang Daftar Calon Bupati Lewat Penjaringan Partai Demokrat Warsubi saat mendaftar di kantor Partai Demokrat Jombang

JOMBANG,BANGSAONLINE.com - Ketua Asosiasi Kepala Desa Kabupaten , Warsubi resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati melalui penjaringan Partai Demokrat, Senin (6/05/2024).

Meski telah mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra, dan , kepala desa Mojokrapak ini masih terus menggalang dukungan agar tiket menuju pilkada 2024 aman.

"Kalau bupati wakil bupati harus didukung parpol, kami ingin didukung oleh demokrat dan hari ini kami menyerahkan berkas pendaftaran," ucapnya saat di kantor Partai Demokrat .

Diungkapkan, dari koalisi tiga partai yang telah mendukung itu telah mengumpulkan 25 kursi, jika ditambah 6 kursi partai demokrat, maka total 31 kursi legislatif.

"Jumlah itu lebih dari cukup untuk tiket maju pilkada . Kita juga ingin partai yang lain ikut bergabung," tukas Warsubi.

Dilokasi sama, Ketua DPC Partai Demokrat , Syarif Hidayatulloh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Warsubi yang telah mendaftar melalui perjaringan di partainya. 

Ia menyebut, Warsubi adalah orang pertama yang mendaftar melalui Demokrat.

"Pak Warsubi hadir ke sini tidak cuma memberikan sarat pendaftaran berupa KTP dan sebagainya, tapi beliau juga melampirkan dukungan dari partai partai yang lain, partai koalisi ini," pungkasnya. (aan/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO