​Semarak, MWCNU Krembangan Gelar Upacara HSN di Lapangan Colombo

​Semarak, MWCNU Krembangan Gelar Upacara HSN di Lapangan Colombo Para tokoh Krembangan dalam Upacara Hari Santri Nasional (HSN) di Lapanan Colombo, Surabaya, Sabtu (26/10/2019). foto: IST/ BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Majelis Musyawarah Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) menggelar Upacara (HSN) di lapangan Colombo Tanjung Perak , Sabtu (26/10/2019).

“Alhamdulullah pelaksanaan HSN sukses,” kata Ustad Moh Siri, Ketua MWCNU Krembanan kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (26/10/2019). 

Acara ini cukup semarak karena dihadiri 1.270 siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI), SD, dan SMP dari seluruh Kecamatan .

Bagi MWCNU , upacara HSN ini bukan kali pertama. Pada tahun sebelumnya, 2018, MWCNU juga menggelar Kirab HSN. Hanya saja di tempat yang berbeda, yaitu di lapangan Bangunsari. Saat itu dihadiri Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, Ketua Umum Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah dan Pacet Mojokerto.

Acara HSN kali ini juga dihadiri para tokoh. Tampak hadir Ketua PCNU Kota , Dr KH Achmad Muhibbin Zuhri, MAg dan Ketua MUI Kecamatan KH Khoiron Syueb dan tokoh masyarakat yang juga dosen UINSA Dr KH Achmad Sunarto AS. Juga hadir Kepada KUA Kecamatan M Arifin, MAg, Kopolres Tanjung Perak, Kapolsek Kecamatan

“Alhamdulilah lancar, aman, dan damai,” kata Moh Siri usai acara. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO