Fatayat Minta Dilibatkan Dalam Pembangunan Bangkalan

Fatayat Minta Dilibatkan Dalam Pembangunan Bangkalan Ketua Fatayat Bangkalan Hj. Nadifatul Qudsiyah didampingi Ketua Fatayat Jawa Timur Dewi Winarti dan istri bupati Bangkalan Zainab Zuraidah, serta Ketua Perempuan Bangsa Bangkalan Hj. Djumatul Kholishoh.

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Zainab Suraidah, istri Bupati membuka konferensi periode XII yang berlangsung di Graha PKB Jl. RE. Martadinata No 15 Mlajah , Ahad (08/09/2019).

Dalam sambutannya, Zainab Zuraidah mengajak para kader dapat menggunakan teknologi dengan baik. "Jangan sampai teknologi hanya sekadar membangun gosip," ucapnya.

Selain itu, ia mengajak para kader turut berperang mencegah stunting dengan memerhatikan asupan gizi anak sejak dini.

Sementara Ketua Nadhifatul Qudsiyah mengajak agar kader-kader dapat ikut andil membangun ke depan dengan memberikan kontribusi positif serta berhidmat dalam organisasi.

"Masuklah dalam organisasi secara kaffah, jangan sampai hanya setengah-setengah. Apalagi sahabat dalam usia produktif," kata Didi, panggilan akrabnya.

Menurutnya, menjadi Sahabat bukan hanya berjuang sebagai istri, tetapi sebagai wanita karir harus mampu mengatur dan membagi dalam organisasi. "Sehingga ketika milintansi sudah terbangun, maka ancaman dan tantangan seperti radikalisme bisa terbendung dengan sendirinya," tutur ketua dua periode ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga menitipkan pesan kepada Bupati lewat istri bupati (Zainab Zuraidah) agar dilibatkan dalam proses pembangunan Kabupaten . "Sekali lagi, sahabat memiliki potensi luar biasa," pungkasnya. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO