Kecelakaan Motor di Blega Bangkalan, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Motor di Blega Bangkalan, Satu Orang Meninggal Dunia Kondisi korban tewas sebelum dievakuasi petugas.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi di Jl. Raya Gunung Gigir, Ds. Lombang Dajah, Kec. Blega Kab. Bangkalan, Rabu (4/9/2019) kemarin, sekitar pukul 07.00 WIB. Korban tewas diketahui adalah Mad Ruji (35) warga Ds. Apa'an, Kec. Pengarengan, Kab. Sampang.

Mad Ruji yang mengendarai motor Honda Vario meninggal dunia setelah tabrakan dengan motor Yamaha Vega yang dikendarai Nur Rois (22) warga Ds. Lombang dajah Kec. Blega Kab. Bangkalan.

Kapolsek Blega dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno menjelaskan kronologi kejadian. Yakni berawal ketika motor Yamaha Vega yang dikendarai oleh Nur Rois melaju dari arah Barat ke Timur. Sesampai di lokasi kejadian, Nur Rois hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun, pada saat bersamaan dari arah Timur ke Barat melaju Honda Vario yang dikendarai oleh Mad Ruji dan Honda Vario yang dikendarai oleh Abdur Rohman (55) bersama Imul Hidayah warga Ds Plapak, Kec. Pegantenan Kab. Pamekasan.

Lantaran jarak sudah terlalu dekat, ketiga pengendara itu sama-sama tidak bisa menghindar dari tabrakan. Benturan keras pun terjadi, utamanya antara Honva Vario yang dikendarai Mad Tuji dan Yamaha Vega yang dikendarai Nur Rois.

Akibat kejadian ini, Mad Ruji meninggal dunia. Sedangkan korban lainnya, Nur Rois, dan Abdur Rohman mengalami luka berat. "Kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti serta melakukan Visum et Repertum (VER) di RSUD Bangkalan," tutur Iptu Suyitno seraya mengatakan bahwa kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO