Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Polres Lamongan Gelar Turnamen Futsal

Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Polres Lamongan Gelar Turnamen Futsal Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung saat memberikan sambutan dalam turnamen futsal Kapolres Cup memperingati Hari Bhayangkara ke-73.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Turnamen Futsal Kapolres Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 resmi dibuka dengan tendangan pertama oleh Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung, Kamis (25/6).

Turnamen Kapolres Cup yang diselenggarakan di lapangan Lamongan Sport Center (LSC) dimulai pukul 16.00 WIB. Pembukaan diikuti oleh UPJ serta 16 tim yang berasal dari berbagai wilayah di Lamongan.

Dalam sambutannya, Kapolres Lamongan Feby Hutagalung mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh tim peserta dan panitia pelaksana atas digelarnya turnamen ini.

Selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun, turnamen ini digelar juga sebagai ajang silaturrahim antara Polres Lamongan dengan tim yang ada di Kabupaten Lamongan.

“Semoga melalui turnamen Kapolres Cup ini dapat melahirkan atlet olahraga yang handal dan berkualitas di Lamongan,” ujar Kapolres saat membuka turnament.

Selain itu, Kapolres berharap kegiatan olahraga ini dapat menciptakan rasa kebersamaan dan semangat solidaritas.

"Jadi secara tidak langsung dengan digelar kejuaraan ini merupakan upaya Polres dalam membentuk karakter yang sehat dan memiliki semangat silaturahmi. Kalau semua sehat, insyaallah gangguan kamtibmas tidak akan ada, tidak akan terjerat narkoba, tidak akan melakukan tindakan kriminal, dan implikasi harkamtibmas diwujudkan dengan mengajak seluruh komponen masyarkat dengan menyertakan untuk melakukan kegiatan yang positif," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO