Pengaspalan Lapis Pertama di Km 226 Tuntas Hari ini

Pengaspalan Lapis Pertama di Km 226 Tuntas Hari ini PPK Kegiatan Jalan Ambles Km 226 Dinas PU dan Binamarga Pemprov Jatim, Agus Sutanto.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Penanganan tanggap darurat jalan ambles Km 226 jurusan Dengok perbatasan Kabupaten Pacitan, dipastikan tuntas hari ini. Hal ini ditegaskan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) kegiatan kedaruratan jalan ambles Dinas PU dan Binamarga Pemprov Jatim, Agus Sutanto.

Selain pengaspalan, item pemasangan bronjong pengaman juga dipastikan tuntas hari ini. "Insha Allah kalau nggak besok atau Sabtu nanti sudah ada serah terima dari penyedia jasa pelaksana kegiatan," kata Agus, Kamis (23/5).

Pejabat yang lama bertugas di UPT PJJ nasional ini menegaskan, kegiatan pengaspalan memang baru bersifat semi permanen. Sebab kegiatan tersebut merupakan langkah tanggap darurat. Agus juga belum bisa memastikan, kapan titik lokasi jalan ambles tersebut akan dilaksanakan penanganan permanen. Sebab harus melalui perencanaan anggaran dan pembahasan cukup panjang.

"Kita harapkan, meskipun hanya penanganan semi permanen, Insha Allah sudah aman dan nyaman dilalui kendaraan. Sehingga para pemudik nanti sudah nyaman saat melintas di Km 226 tersebut," tukas pejabat asal Madiun ini. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO