Pick Up Adu Banteng dengan Truk Semen di Jembatan Pendem

Pick Up Adu Banteng dengan Truk Semen di Jembatan Pendem Kondisi kendaraan yang ringsek usai tabrakan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Rabu (09/11) tadi. Kecelakaan ini melibatkan Daihatsu pick up nomor polisi N-8381-KC dengan truk bermuatan semen bernomor polisi W-9043-L.

Akibat kejadian ini, sopir pick up atas nama Suharji (42) warga Jalan Imam Bonjol 34 RT/RW 02/02 kelurahan Sisir Kecamatan/ Kota Batu mengalami luka serius di kedua tangan dan kaki kanan. Sementara sopir truk, Aji Sudarmoko (26) warga Dusun Banturejo, Desa Bayem RT/RW 37/012, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, tak mengalami luka serius.

Kanit Laka Lantas Polres Batu, Ipda Anto Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya laka tersebut. Ia menguraikan kronologis kejadian.

"Diduga pengendara pick up kurang berhati-hati saat berjalan dari arah Selatan menuju Utara. Sopir sepertinya tidak konsentrasi hingga hilang kendali yang membuat mobil yang dikendarainya tiba-tiba belok ke arah kanan dan masuk ke lajur berlawanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melintas truk yang dikendarai Aji Sudarmoko. Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi benturan antara kedua bodi depan mobil," papar Ipda Anto.

"Sopir pick up sempat dirawat di RS Hasta Brata sebelum akhirnya dirujuk ke RSSA Kota Malang karena lukanya cukup serius," pungkasnya. (bt1/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO