Mantan Ketua DPRD Jatim Berorasi di Deklarasi Tim Jokowi - JK

Mantan Ketua DPRD Jatim Berorasi di Deklarasi Tim Jokowi - JK Fator Rasjid saat berada di acara deklarasi tim pemenangan Jokowi-JK.foto:hadi prayitno/BANGSAONLINE

SITUBONDO (bangsaonline) - Mantan ketua DPRD Jawa Timur Periode 2004-2009, Fathor Rosyid turut hadir dibarisan terdepan dalam acara deklarasi dukungan terhadap Pasangan Capre dan Cawapres JKW-JK di Kecamatan Panji, siang ini (17/6/2014). Bahkan Fathor Rosyid juga menyampaikan orasi politiknya.

Deklarasi yang melibatkan puluhan tukang becak ini, berkomitmen untuk memenangkan JKW-JK di Situbondo.

Pantauan bangsaonline, acara deklarasi ini di hadiri Aksa Mahmud Tim Pemenangan Nasional pasangan JKW-JK, dan sejumlah elemen organisasi sayap pemenangan JKW-JK lainnya.

Dalam orasinya Fathor Rosyid menargetkat perolehan suara pasangan JKW-JK di Situbondo hingga 70 persen. "Jawa timur tidak hanya menang, tapi harus 70 persen suara," katanya.

Fathor Rosyid menegaskan, basis massa saat dirinya mencalonkan DPRD Jatim beberapa tahun silam akan solid mendukung pasangan JKW-JK.

"Saya pernah nyalon DPR jatim dari situbondo dan mendapatkan seperempat juta suara, kira-kira sudah tau suara itu kemena," janjinya.

Mantan Ketua DPRD Jatim ini juga mengajak kepada relawan yang hadir untuk mengajak seluruh relawan agar menyampaikan kepada sanak familinya untuk memenangkan JKW-JK dalam perhelatan Pilpres mendatang. "Kita tidak hanya ingin menang di survei, tapi menang betulan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO