Dikejar Pajak Penghasilan, Legenda Arsenal Ian Wright Bangkrut, Jual 8 Rumah Mewah

Dikejar Pajak Penghasilan, Legenda Arsenal Ian Wright Bangkrut, Jual 8 Rumah Mewah penampilan Ian Wright saat jaya. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Ian Wright (52), legenda hidup Arsenal, mengaku mengalami kebangkrutan, dan harus menjual 8 rumah mewahnya. Dia mengalami krisis keuangan sejak 1990-an.

Ia mengungkapkan, kehilangan banyak harta saat bercerai dengan istri pertamanya. Dan dia memiliki delapan anak dari empat wanita yang berbeda. “Saya punya masalah dengan pajak penghasilan,” keluhj dia.

Dalam kutipan dari otobiografi barunya 'Ian Wright: A Life di Football' ia menulis: "Saya sebenarnya jauh lebih sederhana daripada sangkaan orang."

ian wright, di masa tuanya. foto: repro mirror.co.uk

"Keseharian saya, dijemput sopir taksi, dan saya tinggal di rumah bertingkat biasa.” Beber dia

Wright mengaku ia adalah bagian dari generasi 1990-an, yaitu pemain dikecewakan penasihat keuangan. “Para penasehat itu mengambil uang kami untuk melaksanakan saran kami. Kami membayar mereka untuk memberikan advis kepada kita, tapi tak pernah membayar pajak.”

Dia menambahkan: "...mereka mungkin mengatakan saya menghabiskan uang saya untuk mobil, pakaian dan gaya hidup mewah. Padahal tidak demikian."

Bahkan, Wright mengatakan dia tidak pernah mendapatkan kebahagiaan dengan istri keduanya, Nancy.

Wright (52), tetap menjadi legenda hebat di Premier League. Dia mencetak 113 gol dalam 213 penampilan.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO