Geger Video Adegan Syur Pria Mirip Saipul Jamil dengan Sesama Pria

Geger Video Adegan Syur Pria Mirip Saipul Jamil dengan Sesama Pria Saipul Jamil. foto: liputan6.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Warga dunia maya digegerkan dengan beredarnya potongan video syur berdurasi singkat, yang memperlihatkan pria mirip Saipul Jamil sedang berhubungan badan, dengan seorang lelaki berbadan kekar. Pria yang diduga Saipul Jamil itu memiliki jenggot di sekitar dagu dan tampak tidak mengenakan sehelai pakaian pun.

Sepertinya, video tersebut sengaja direkam, melihat penempatan kamera utama yang dapat menjangkau kedua sosok pria yang sedang melakukan aktifitas seksual di atas ranjang. Pria yang diduga mirip dengan Saipul Jamil itu terlihat terbaring di tempat tidur sambil beberapa kali mengabadikan aktifitas mereka lewat ponsel yang dipegang menggunakan tangan kirinya.

Sementara pria lain yang juga ada di dalam video, tidak terlihat wajahnya, dan tetap melakukan aktifitasnya. Awalnya, video tersebut diunggah di sebuah akun gosip media sosial, namun karena menuai banyak komentar sinis, akhirnya video syur yang memperlihatkan pria mirip Saipul Jamil sedang melakukan aktifitas seksual itu, dihapus.

Namun meski video syur itu sudah dihapus oleh sang empunya akun, video tersebut sudah kadung viral dan bersarang di gudang video You Tube. Banyak yang percaya bahwa salah satu lelaki tersebut adalah mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil, namun tidak sedikit pula yang tidak percaya bahwa "pemeran" dalam video syur sesama jenis itu adalah Saipul Jamil.

Hal senada juga diutarakan oleh salah satu mantan pengacara Ipul, Nazarudin Lubis. Ia mengaku sama sekali belum melihat video yang dimaksud dan baru mendengar rumornya dari orang lain.

"Waduh, di Instagram siapa itu? Saya belum lihat. Saya kan selama ini hanya dengar dari mulut orang. Saya belum tahu nih," kata Nazarudin saat dihubungi, Selasa (12/7/2016).

Saipul Jamil kini sedang menjalani hukuman penjara atas kasus pelecehan remaja pria. Oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil dijatuhi hukuman tiga tahun penjara karena terbukti bersalah melakukan pelecehan seksual.

Namun, beberapa pihak menyangsikan pidana tersebut karena belakangan diketahui beberapa pengacara yang sempat mendampingi Ipul, kedapatan menyuap salah satu panitera PN Jakarta Utara, Rohadi. Kakak kandung Ipul, Samsul Hidayatullah pun diamankan KPK.

Sumber: tabloidnova.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO