KH Anwar Zahid: Bulan Ramadan Allah akan Obral Pahala, Ayo Kita Borong Semua

KH Anwar Zahid: Bulan Ramadan Allah akan Obral Pahala, Ayo Kita Borong Semua KH Anwar Zahid. foto: EKY NUR H/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pada Bulan Suci Ramadan besok, Allah SWT akan obral pahala. Allah akan menggandakan setiap amal baik yang kita kerjakan di bulan mulia itu.

"Oleh karena itu, mari kita manfaatkan bulan ramadan ini dengan sebaik-baiknya. Kita borong sebanyak mungkin bonus pahala yang diberikan Allah kepada kita," ujar kiai kondang Anwar Zahid saat ditemui BANGSAONLINE.com di rumahnya, Desa Simorejo, Kecamatan Kanor, Bojonegoro kemarin (4/6).

"Mari kita luruskan niat kita, artinya niatnya ditata sebelum berpuasa. Bersihkan hati dari sifat buruk. Sehingga pada bulan ramadan besuk Rahmat Allah akan menghampiri kita," tuturnya.

"Pada bulan ramadan ada obral pahala dari Allah. Kalau tidak dimanfaatkan dengan baik sayang sekali. Lakukan semampunya jangan semaunya," lanjut Kiai yang terkenal dengan ceramah "Qulhu ae lek" itu.

Pada awal Ramadan ini, ia mengaku akan break sebentar dari ceramahnya lantaran akan melakukan ibadah umrah. Usai pulang umrah, lanjutnya, dia akan langsung melakukan aktivitasnya, yakni ceramah di Indonesia maupun luar negeri hingga menjelang hari raya.

"Selain ceramah, juga mengajar ngaji di rumah pada akhir bulan Ramadan nanti. Saya sempatkan seminggu libur ceramah dua kali untuk berbagai ilmu kepada santri," terangnya. (nur/rev) (bersambung-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO