Purel dan Karyawan “Karaoke Oke” Tuban Ikuti Pengajian Rutin Jelang Ramadhan

Purel dan Karyawan “Karaoke Oke” Tuban Ikuti Pengajian Rutin Jelang Ramadhan Suasana pengajian di Hall Karaoke Oke Tuban. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sekitar 75 orang purel (pemandu lagu) dan karyawan “Oke Pub dan Karoke” Tuban mengikuti pengajian dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan di hall karaoke setempat, Jum’at (3/6).

General Manager “Oke Pub dan Karaoke”, Willy Juanda seusai acara pengajian mengatakan, siraman rohani ini sebagai bekal ketika libur Ramadhan. Sehingga, diharapkan para karyawan lebih khusuk ketika menjalani ibadah puasa Ramadhan.

“Alhamdulilllah kegiatan pengajian ini sudah kami lakukan sejak 2009, dan sampai sekarang masih rutin kami adakan. Karena setiap orang butuh Tuhan. Boleh butuh uang, tapi jangan sampai lupa sama Tuhan, makanya pengajian ini selalu kami adakan,” kata Willy.

Ia menambahkan, acara pengajian atau siraman rohani ini tidak hanya digelar menjelang ramadhan. Akan tetapi, setiap 2 hingga 3 bulan sekali para purel dan karaywan selalu diikutkan pengajian.

"Kegiatan ini semata-mata tidak hanya mencari sensasi. Melainkan, niat tulus dalam memperbaiki diri setiap ladies maupun karyawan seluruh “Karaoke Oke”. Dari siraman rohani kami berharap, para ledies dan karyawa berintropeksi diri ddan menjadi lebih baik,” imbuh Willy.

Sementara itu, Ustad Salahudin Reza Habibie sebagai pembicara di pengajian itu menerangkan, siraman rohani diberikan agar mereka (Purel) selalu ingat pada Yang Maha Kuasa. Libur saat Ramadhan diharapkan digunakan untuk kebaikan dan mendekatkan diri pada Allah SWT. 

“Kami harap acara ini juga bisa dilakukan terhadap pengusaha karaoke yang lain. Karena selama ini yang sering membuat kegiatan pengajian hanya "Karaoke Oke" saja. Kami minta pada bapak Kapolres yang baru memberikan pengarahan agar pengusaha karaoke di Tuban dapat melakukan hal serupa seperti “Karaoke Oke”,” pesan Gus Reza sapaan akrabnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO