Datangi Gus Barra, Tim Penjaringan Cabup PDIP Mojokerto: Kami Buka Pintu Seluas-Luasnya

Datangi Gus Barra, Tim Penjaringan Cabup PDIP Mojokerto: Kami Buka Pintu Seluas-Luasnya Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA dan Dr Muhammad Al Barra (Gus Barra) saat menerima Tim Penjaringan Cabup DPC PDIP Kabupaten Mojokerto di Guest House kampus Universitas KH Abdul Chalim (UAC) Pacet Mojokerto, Selasa (23/4/2024). Foto: bangsaonline

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Tim Penjaringan calon bupati (Cabup) DPC PDI Perjuangan Mojokerto mendatangi Dr Muhammad Barra (), bakal calon bupati Mojokerto, di Guest House kampus Universitas KH Abdul Chalim (UAC) Pacet Mojokerto, Selasa (23/4/2024). Tim itu didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Mojokerto Achmad Anwar dan para pengurus lain.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh dan Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, sang ayahanda, yang juga pengasuh sekaligus pendiri Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

Ketua Tim Penjaringan Cabup DPC PDIP Mojokerto Puji Lestari mengungkapkan bahwa pendaftaran untuk cabup Mookkerto akan dibuka pada Jumat 26 April 2024.

“DPP sudah mengeluarkan surat resmi, yang isi suratnya menginstruksikan penjaringan calon peserta pilkada. Kita pilih hari Jum’at (26 April) karena hari yang baik,” kata Puji Lesatari kepada Kiai Asep dan Gus Barra.

Puji mempersilakan mendaftar karena ini proses formal yang harus dilalui.

“Kami membuka peluang sebesar-besarnya, kami membuka pintu seluas-luasnya untuk ,” kata perempuan berjilbab itu.

Kiai Asep langsung merespons. "Ya nanti kita daftar," kata Kiai Asep.

Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) itu minta tim menyiapkan berkas dan persyaratan yang dibutuhkan.

Puji Lestari juga merespon program yang disampaikan Kiai Asep. Yaitu tentang program kesehatan, pendidikan, hingga kesejahteraan. Menurut dia, program-program tersebut sesuai dengan misi PDIP.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO