Berangkatkan Jemaah Haji Kloter 46, Gus Muhdlor Titip Doa untuk Kebaikan Sidoarjo

Berangkatkan Jemaah Haji Kloter 46, Gus Muhdlor Titip Doa untuk Kebaikan Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) memberangkatkan 110 jemaah haji kloter 46, dari Pendopo Delta Wibawa, Jumat (9/6/2023) sore. Ia pun titip doa untuk kebaikan kepada para jemaah haji tersebut.

Gus Muhdlor meminta kepada TPHD dan KBIH untuk mengawal seluruh jamaah haji di tanah suci Mekkah dalam menjalankan ibadah hajinya. Petugas haji dimintanya untuk memperhatikan para jamaah yang dibawanya.

juga dimintanya untuk mematuhi aturan dengan mengikuti arahan dari petugas haji.

"Jika kedua-duanya saling memahami, Insya Allah semuanya akan bisa melaksanakan rukun haji dengan baik dan lancar sehingga pulang menjadi haji mabrur," tandas Gus Muhdlor.

Alumni Fisip Unair ini menambahkan, ibadah haji merupakan panggilan dari Allah SWT. Tidak semua orang dapat melaksanakan ibadah haji meski uangnya cukup. Oleh karenanya beruntung sekali seseorang dapat melaksanakan ibadah haji tahun ini. Apalagi dapat berangkat bersama seluruh jamaah yang tergabung dalam KBIH-nya.

Gus Muhdlor pun meminta jamaah haji untuk menjaga nama baik Kabupaten . Ia juga menitipkan doa bagi kebaikan Kabupaten kepada para jamaah haji. Ia berpesan agar jamaah haji berdoa di tempat-tempat mustajabah. Selain itu berdoa di beberapa waktu yang spesial.

"Saya titip doa bagi kebaikan Kabupaten di tempat dan waktu yang mustajabah seperti di padang arafah, berdoalah di Arafah terutama sebelum matahari terbenam, itu mustajabah untuk berdoa," pintanya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO